KOMENTAR

Sabtu, 08 Februari 2014

(Langsung Instal) BBM di Android Versi Gingerbread ARMv6 (100% WORK)

BBM For Android Gingerbread ARMv6
Dan pada akhirnya BBM mampir juga di android versi 2.3.6 yaitu Gingerbread dengan prosessor ARMv6. Sebelumnya juga android versi 2.3.6 Gingerbread sudah dihampiri BBM tapi hanya prosessor ARMv7 saja yang bisa menggunakannya padahal Gingerbread ARMv6 banyak sekali yang menggunakan seperti Samsung Galaxy Young GT-S5630, Samsung Galaxy Young Duos GT-S6102, Samsung Galaxy Mini GT-S5570, serta banyak lagi yang lainnya yang menggunakan ARMv6 ini.
Aplikasi yang saya upload ini, sudah 100% Work dan pasti bisa digunakan. Berikut pembuktian atau Screenshot Hp saya yaitu Samsung Galaxy Young Duos GT-S6102 (ARMv6) yang sudah menggunakan BBM (BlackBerry Messenger).
Android Versi Gingerbread ARMv6

Tampilan HomeScreen

Tampilan Utama BBM

Tampilan Profile BBM

Pilihan Menu Pada BBM
 
Sebelumnya aplikasi BBM versi Gingerbread ini hp anda harus di root dan menggunakan titanium backup dan itu sangat susah untuk dipraktekan. Maka dari itu ady ingin share aplikasi BBM yang Tanpa Root, Tanpa Aplikasi apapun, dan Tanpa BACOT kwkwkw ...
Lagsung saja di sedot filenya yah ,,, dan invit PIN ane yah heheee PIN : 7516A898 ,,, 
Semoga bermanfaat n terima kasih ,, Salam androiders ,, B-)

Via 4shared : Download 
Via Facebook : Download  (Kalau tidak bisa Link ini langsung ke grup saya di facebook Di Forum Android disitu sudah ada file apknya yang sudah saya upload)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar