KOMENTAR

Rabu, 20 November 2013

demam crew crew Trans Tv

nih , gue mau kasih tau kalian , sekarang di twitter lagi pada demam crew crew trans tv , itu pun di akui oleh salah satu korban , *aku gak ikut ikutan loh kak* :D , berkat acara YKS mereka semakin hits :)) alhamdulilah , setelah gue bikinin postingan ini mereka pun semakin hits * serah loh deh jeng serah* , oke siapa aja mereka ? simak aja postingan gue yang satu ini :3

susah banget bro cari foto foto mereka -___-

asing gak ama foto foto diatas ?? hah ??

kalo gue si enggak asing -___- iya mereka ini adalah boyband baru crew crewnya trans TV di acara YUK KITA SAUR , yang suka liat acara YUK KITA SAUR pasti tau muka muka ini -___- 
belom tau juga ? mereka ini tuh yang sering ditarik terus masuk tipi , dikerjain abis abis , di bully sama bang denny cagur / raffi ahmad / olga dan lain lain . setiap mereka di tarik ama bang denny cagur atau raffi ahmad , selalu " nama twitter apa ? banyak yg nanyain tuh ? " nah otomatis mereka suka bilang " @......... "  otomatis deh , jadi lebih banyak yang kenal mereka .

sekarang gue mau ngomongin mereka satu satu :)) 

@DhikaRere
iya dari informasi yang gue dapet namanya " dhika prasasti " yg gue dapet dari twitter si gitu , gak ngerti deh prasasti dari goa mana -__- susah gue cari biodata dia -___- tante google gak menyediakan biodata dia jadi gue gak dapet apa apa intinya mah dia salah satu crew creative trans tv aja :)) dari muka si kayaknya doyan nasi sama aer putih , kayaknya fansnya nidji soalnya suka pake shall kayak giring -___- , hobbynya mungkin olahraga , soalnya dia tinggi broo , gak ngerti juga berapa meter tingginya dia <<< SOTOY SEMUA -__-
@dhikaRere ini punya fans club > @dhikafever < nah noh nama fans clubnya .
tuh banyak yang tau dia kan :D

@AKBAR_se7en
ihk mukanya arab arab gitu , pasti lahirnya di cimahi :*

kerjaan floor director itu kayah gimana sih ?? floor = lantai . director = direktur , oh yakali bosnya orang orang yang suka ngepel lantai :))) *LOL* . iya dia namanya ALIE AKBAR iya alienya pake E dari yang gue peroleh di twitternya . sama dia juga susah bro cari biodatanya , di tante google gak dapet -__- belom jadi artis si jadi pada susah :P . ALIE pake E , ini vegetarian , pecinta MU sama kayak bang @indrawidjaya :* , dia ini LAHIRNYA DIMALANG << gue sok tau . dia juga gak mau kalah sama @dhikarere , alie juga punya fans club namanya > @alieakbarlovers <
facebook pun bergema :))
-----
@veanarvian
uhh diajakin saur bareng *kedip kedip mata* mauu mauu !!

vean ini jadi creative di trans tv , mukanya yang lumayan ganteng kayak panci gosong :p dia juga menjadi salah satu inceran timnya , biasa dikerjain  , tanggal 5 agustus kemaren vean menemukan jodohnya , kata dia muka cewenya adem *ahay adem , kulkas kali adem* . nama lengkap vean mahardhika ini juga punya fans club namanya > @VeanAddict < . haha asik yee pada punya fans club :* bdw bdw biodata vean juga gak nemu di tante google :"(
folbek eeaa kak vean @ajengNN < yg bikin postingann ini :)))
==========
@oritamakyd
ini paporit gue ( digampar ori )

perhatiin deh , kata gue mah nih orang mirip roby geisha loh , tau roby geisha gak ? itu loh gitarisnya band geisha yang vokalisya momo . 
enggak jeng jauh | bilang mirip gak gue bacok nih ??
haha ciyee ori mirip roby geisha ( kata gue doang ) . bernama lengkap oritama kayadi ini minum favoritnya aer putih (klo lo ga minum aer putih , minum apa lo , aer got) dan ori ini udah punya pacar , pacarnya cewe namanya imazuka * yagitu deh* pacarnya dancer , sekeliatan gue di TLnya , kayaknya mereka LDRan deh , sukses deh buat yang LDRan . ori ini orang jawa , jago maen keyboard , atlet sofball , dia ini juga sama kayak ALIE AKBAR jadi floor director , bosnya orang orang yang suka ngepel lantai :))) ori ini juga punya fans club loh namanya > @Oritamania < 


@armansetiawan
jaketnya bagus .... !!!
arman setiawan ini sama kayak ali dan ori , dia sebagai floor director di TRANS Tv . badannya yang tinggi dan ada bulu di sekitar ( ga usah ngeres lo gue mau bilang bulu di sekitar dagu ) iya sekitar dagu ini membuat wajah arman ini manis kayak pare *garing* . dari info yang gue dapet arman ini punya semacam orang yang suka jualan itu loh , dari jualan baju , sepatu dll . * bole kali spatu * . arman ini umurnya 26 tahun , berarti dia kelahiran 1987 dari info yg gue dapet si :)) gue kira umur entu masih 23 24an :P . arman juga gak mau kalah sama yang lainnya dia juga fans club namanya > @SahabatArman < lumayan yah yg ini ada info tentang UMUR tahun kelahiran :)) yang lain ga ada , susah dicari -___-

--------------
oke itulah crew crew trans tv yang , gimana yah cara ngomongnya , ya gitu deh intinya :)) gimana gimana ? kalian tertarik untuk ngepoin mereka , silakan kepoin aja , gratis kok mau cewe mau cowo gapapa kepoin aja , kalo enggak ENEG buat cowo :)))
kerja yang bener luh abang abang crew , kalo pas ditarik please pasang muka cool :D * tapi kayaknya tahun depan deh mereka bakal ditarik tarik lagi , soalnya YKS kan udah selsai tahun ini :'( * yaudahlah sukses terus yak buat elohh , eloohh , eloohh , elohh dan elohh (ketawa)(ketawa)(ketawa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar