KOMENTAR

Rabu, 20 November 2013

Cara Pasang Widget Jam di Blog


Cara Pasang Widget Jam di Blog

Cara Pasang Widget Jam di Blog - Sebagai seorang pemilik blog atau blog master tentunya kita ingin agar blog yang kita memiliki tampilan yang menarik, bukan begitu ?

Banyak sekali cara yang dapat anda lakukan mulai dari mengganti background blog, memasang widget twitter, dan yang sekarang akan saya bahas adalah dengan cara memasang widget jam di blog anda.
Mungkin anda berpikir bahwa widget sederhana seperti ini sama sekali tidak cocok jika dipasang di blog, tetapi rasanya masih banyak juga orang yang membutuhkan widget ini. Selain untuk mempercantik tampilan blog anda, widget ini juga bisa memberikan informasi mengenai waktu kepada pengunjung.
Setiap orang punya selera sendiri, termasuk juga saya. Bagi anda yang ternyata tertarik untuk memasang widget ini di blog anda, silakan perhatikan beberapa langkah di bawah ini dengan seksama !


Cara Pasang Widget Jam di Blog

Sebenarnya banyak sekali penyedia code generator untuk membuat widget jam ini. Salah satu diantaranya adalah flashvortex. Tapi karena menurut saya agak sulit maka saya cari alternatif lain.
  • Pertama-tama silakan kunjungi link ini http://www.clocklink.com/gallery.php
  • Sampai disana anda akan disuguhi oleh banyak tampilan jam-jam cantik yang bisa anda terapkan ke blog anda. Tapi jika anda ingin mendapatkan lebih banyak sample lihat pada bagian KATEGORI disebelah kiri.
Cara Pasang Widget Jam di BLog
  • Setelah anda mencari-cari dan menemukan model yang anda sukai maka selanjutnya adalah klik tombol VIEW HTML TAG
Cara Pasang Widget Jam di Blog
  • Kemudian akan muncul halaman persetujuan, silakan klik AGREE
  • Langkah berikutnya adalah memilih warna yang anda inginkan dan juga mengatur format waktu sesuai dengan daerah anda masing-masing.
  • Langkah terakhir adalah mengcopy kode script yang disediakan dan letakan di blog anda.
Cara Pasang Widget Twitter di Blog
Tidak sulit bukan untuk mengkuti langkah-langkah di atas. Setelah anda letakan kode berikut didalam blog anda segera refresh tampilan blog anda dan lihat hasilnya. Selain jam tentunya masih banyak lagi widget lain yang bisa anda pasang di blog anda.
Baiklah, saya rasa artikel kali ini mengenai Cara Pasang Widget Jam di Blog cukup sampai disini saja. Semoga bermanfaat dan happy blogging !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar